sambutan dari perdanamentri gaptech

assalamualaikum bang bang ni blog aye ya begitulah nanti isinya tentang aye dan banyak lagi dan terutama rekaman band aye

Senin, 28 Februari 2011

googling


Google adalah situs pencari yang luar biasa powerfull dalam mengoptimalkan web crawlernya. Google bahkan bisa memetakan sampai sejauh mana proporsi sebuah direktori dalam internet dan tingkat keamanan yang dimiliki, sehingga menentukan sampai sejauh mana informasi di balik direktori-direktori yang bisa dijaring oleh crawlernya Google.

 
Sintaks “Index of ” dapat digunakan untuk mendapatkan situs yang menampilkan indeks browsing direktori. Webserver dengan indeks browsing yang dapat diakses, berarti siapa saja dapat melakukan akses pada direktori webserver, seperti layaknya dapat dilakukan pada lokal direktori pada umumnya.
Sintaks “Index of ” seringkali digunakan untuk mendapatkan file-file dalam direktori tertentu, di mana seringkali file-file tersebut adalah file yang urgen dan penting. Buat mereka yang hobi donlod sesuatu (misalnya e-book atau mp-3), cukup ketikkan :

“Index of” “parent directory” “file_yang_dicari” “filetype:jenis_file_itu”

Maka dengan sekejap akan muncul beberapa list link yang mengarah pada isi suatu direktori tanpa harus melewati halaman web tertentu. Wooow ….coba aja lagi !
Yang lebih kurang ajar lagi, maniak komputer yang cerdas tentu akan memanfaatkan kesempatan dan kemampuan Google untuk mencari file-file “cnfidential” yang kadang nggak bakalan bisa kita duga. Mau tahu ? …..ini nih contohnya :
Index of /admin
index of /passwd
Index of /password
Index of /mail
Index of /etc/passwd
Index of /etc/lilo.conf
"Index of /cgi-bin"
"Index of /credit-card"
"Index of /logs"
"Index of /config"
"Index of/admin.asp
"Index of/login.asp
"Index of /" +passwd
"Index of /" +password.txt
"Index of /" +.htaccess
"Index of /secret"
"Index of /confidential"
"Index of /root"
Uupsss. Tanggung sendiri yah, akibatnya. Pokoknya no guarantee for u’r attitude …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar